Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Thursday 9 April 2015

Verizon Promosikan MicroSD SanDisk 32GB Pada Pembeli Motorola Droid X

Verizon Promosikan MicroSD SanDisk 32GB Pada Pembeli Motorola Droid X - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Verizon Promosikan MicroSD SanDisk 32GB Pada Pembeli Motorola Droid X yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Verizon Promosikan MicroSD SanDisk 32GB Pada Pembeli Motorola Droid X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Verizon Promosikan MicroSD SanDisk 32GB Pada Pembeli Motorola Droid X dibawah ini.

Verizon Promosikan MicroSD SanDisk 32GB Pada Pembeli Motorola Droid X

Verizon, sebagai salah satu operator besar dunia diam-diam ‘ikutan’ mempromosikan kartu microSDHC 32GB SanDisk bagi pembeli Motorola Droid X, yang diluncurkan resmi hari ini. Sedianya microSDHC 32 GB ini dibanderol sekitar 150 dolar. Namun, bagi pembeli smartphone Motorola Droid X cukup menebusnya dengan 99 US dollar.

Lewat kartu microSD ini pengguna Droid X bakal memiliki total memori penyimpanan sebesar 40 GB, mengingat ponsel pintar Motorola tersebut sudah memiliki ruang storage 8 GB. Tapi, bagi yang tidak berminat dengan microSDHC tambahan tersebut, ponsel ini sudah dibundel dengan microSD 16GB. Â

Sebagai informasi, Motorola Droid X dijual seharga 199 US dollar. Dan, sebagai layanan kepada pelanggan, Verizon mempersilakan pelanggannya untuk mengupgrade ponselnya tanpa kena chaz, hingga akhir kontrak (31Desember).

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Verizon Promosikan MicroSD SanDisk 32GB Pada Pembeli Motorola Droid X. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Verizon Promosikan MicroSD SanDisk 32GB Pada Pembeli Motorola Droid X ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sharp Segera PHK Ribuan Stafnya di Jepang dan AS

Tags :

Related : Verizon Promosikan MicroSD SanDisk 32GB Pada Pembeli Motorola Droid X