Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Thursday 9 April 2015

Nokia C6-01, Versi Upgrade dengan Kamera 8MP

Nokia C6-01, Versi Upgrade dengan Kamera 8MP - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Nokia C6-01, Versi Upgrade dengan Kamera 8MP yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia C6-01, Versi Upgrade dengan Kamera 8MP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia C6-01, Versi Upgrade dengan Kamera 8MP dibawah ini.

Nokia C6-01, Versi Upgrade dengan Kamera 8MP

Setelah sebelumnya hanya dianggap sebagai rumor belaka, ternyata anggota baru C-series Nokia (C6-01) muncul ke hadapan publik. Pihak Nokia sendirilah yang tercatat memamerkan foto-foto C6-01, yang kala itu dimaksudkan untuk mendukung website Nokia Online Store di negeri kincir angin-Belanda. Hanya sayang, dari informasi yang ada, tidak banyak yang dapat diketahui dari ponsel ‘simpanan’ Nokia ini.

Sedikit info yang berhasil terkuak yakni Nokia C6-01 akan mengusung OS Symbian ^ 1, bukan Symbian ^3 seperti yang diperkirakan sebelumnya. Sisi layar diyakini menyematkan display sentuh 3,2 inci. Keypad QWERTY tersembunyi dalam konsep slider, mirip C6 standar. Untuk disain, panel belakangnya terlihat sudah mengalami sentuhan perbaikan.

Yang paling menarik, Nokia C6-01 terdeteksi akan menanamkan piranti kamera lebih hebat, dengan resolusi 8 MP plus fitur autofokus. Dan, dukungan lampu flash dual-LED pun disediakan. Hal ini tampak berbeda dari C6 biasa, yang sebatas mengadopsi kamera 5 MP, dengan LED tunggal.

Dari informasi lanjutan, Nokia C6-01 nantinya akan tersedia dalam warna hitam dan putih. Kisaran banderolnya yaitu sekitar 280 Euro atau Rp 3,5 jutaan.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Nokia C6-01, Versi Upgrade dengan Kamera 8MP. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Nokia C6-01, Versi Upgrade dengan Kamera 8MP ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Opera Mobile 10.1 Beta untuk Symbian S60 Dirilis

Tags :

Related : Nokia C6-01, Versi Upgrade dengan Kamera 8MP