Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Tuesday 10 March 2015

Samsung Pasok RAM DDR4 untuk iPhone 6S dan LG G4

Samsung Pasok RAM DDR4 untuk iPhone 6S dan LG G4 - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Pasok RAM DDR4 untuk iPhone 6S dan LG G4 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Pasok RAM DDR4 untuk iPhone 6S dan LG G4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Pasok RAM DDR4 untuk iPhone 6S dan LG G4 dibawah ini.

Samsung Pasok RAM DDR4 untuk iPhone 6S dan LG G4

Sebuah laporan Korea Time menyebutkan bahwa Apple dan LG telah menandatangani kesepakatan miliaran dolar dengan Samsung untuk memasok modul RAM terbaru di flagships mendatang mereka, sementara bernama LG G4 dan Apple iPhone 6S (atau iPhone 7).

Laporan tersebut memang tidak menyebutkan jenis RAM yang dipesan. Meski demikian, Samsung baru-baru ini mengumumkan telah mulai produksi massal DDR4 RAM, dibuat dengan proses 20nm, serta chip memori terbaru gabungan antara 3 GB RAM dan 32 GB memori internal.

Jadi menurut Phonarena, Apple dan LG mengingnkan DDR4, dan diragukan Apple akan menggunakan teknologi yang lebih rendah dari itu untuk iPhone 6S atau iPhone 7 (generasi iPhone selanjutnya), sementara LG sudah lebih dulu mengumumkan ponsel pertama dengan DDR4 RAM yakni G Flex 2, sehingga boleh jadi G4 bakal dilengkapi dengan teknologi yang sama.

"Berdasarkan perjanjian tersebut, Samsung akan mulai memasok LG Electronics dengan 100 persen chip DRAM yang dibutuhkan untuk LG G4 smartphone, yang akan diresmikan pada bulan April juga, Samsung akan menangani setidaknya setengah dari jumlah yang dibutuhkan iPhone baru, "ujar salah satu sumber industry seperti dikutip dri Korea Times.

Lalu apa kelebihan DDR4 ketimbang DDR3 yang ada di flagships saat ini? Pastinya DDR4 RAM menawarkan dua kali kepadatan dan kinerja I / O, sebagai permulaan, Samsung menawarkan teknologi itu dengan metode produksi 20nm

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Samsung Pasok RAM DDR4 untuk iPhone 6S dan LG G4. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Pasok RAM DDR4 untuk iPhone 6S dan LG G4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai BOLT! Super 4G LTE Kini Tembus Satu Juta Pelanggan

Tags :

Related : Samsung Pasok RAM DDR4 untuk iPhone 6S dan LG G4