Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Thursday 9 April 2015

iPad Mini Akankah Terealisasi Akhir Tahun ini?

iPad Mini Akankah Terealisasi Akhir Tahun ini? - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul iPad Mini Akankah Terealisasi Akhir Tahun ini? yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPad Mini Akankah Terealisasi Akhir Tahun ini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPad Mini Akankah Terealisasi Akhir Tahun ini? dibawah ini.

iPad Mini Akankah Terealisasi Akhir Tahun ini?

Sementara dunia sedang terpesona dengan Apple iPad 9,7 inci, beredar rumor di internet bahwa Apple akan membuat iPad dalam versi lebih kecil/mini (5,6 inci dan 7 inci). Berdasarkan laporan dari DigiTimes, dinyatakan bahwa pihak Apple telah menunjuk perusahaan pembuat komponen yang berbasis di Taiwan sebagai mitra dalam pengembangan mini iPad ini. Disebutkan pula bahwa Apple akan mengusung model iPad berbasis OLED, yang ditargetkan demi memenuhi kebutuhan pasar ebook.

Sekedar diketahui, bahwa Samsung dan LG telah melakukan investasi yang besar untuk panel OLED ini. Alhasil, sulit kiranya bagi Samsung untuk memberikan OLED pada Apple. Selain itu, diyakini pula bahwa Apple mungkin akan mempertimbangkan menambah ‘Retina Display’ untuk versi baru dari iPad. Namun, untuk Apple iPad 9,7-inci bakal mengusung Chimei Innolux sebagai salah satu ‘panel suppliers’, hingga akan ada sedikit perubahan nantinya.

Jika memang terealisasi, mungkin perangkat iPad Mini akan bias tampil akhir tahun ini, bisa pula awal tahun depan.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai iPad Mini Akankah Terealisasi Akhir Tahun ini?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul iPad Mini Akankah Terealisasi Akhir Tahun ini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Verizon Promosikan MicroSD SanDisk 32GB Pada Pembeli Motorola Droid X

Tags :

Related : iPad Mini Akankah Terealisasi Akhir Tahun ini?