Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Saturday 11 April 2015

RIM, HTC dan Nokia Berang Terkait Antennagate Apple

RIM, HTC dan Nokia Berang Terkait Antennagate Apple - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul RIM, HTC dan Nokia Berang Terkait Antennagate Apple yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel RIM, HTC dan Nokia Berang Terkait Antennagate Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang RIM, HTC dan Nokia Berang Terkait Antennagate Apple dibawah ini.

RIM, HTC dan Nokia Berang Terkait Antennagate Apple

Sudah diberitakan sebelumnya jika Apple mengadakan konferensi pers terkait isu cacat antena iPhone 4. Pada kesempatan itu, Apple berpendapat bahwa semua produk ponsel tak ada yang sempurna, termasuk didalamnya produk kompetitor BlackBerry 9700, HTC Droid Eris dan Samsung Omnia II.

Alhasil, para pabrikan yang ‘ditembak’ Apple tersebutkan mencak-mencak, yang berpendapat Apple tak seharusnya membawa-bawa mereka, melainkan fokus saja di cacat iPhone 4.

Pada konferensi pers Apple tersebut, Steve Jobs mempresentaikan bahwa ketiga produk kompetitornya tersebut memiliki permasalahan serupa. Kekuatan sinyal ketiga produk tersebut bakal melemah turun) bilamana digenggam dalam cara tertentu.

Menurut Co-CEO Research In Motion (RIM), Mike Lazaridis dan Jim Balsillie, Apple sendirilah yang mendisain antena iPhone 4. Jadi, harus mempertanggungjawabkan keputusan tentang disain antena itu sendiri dan tidak melibatkan RIM.

Untuk HTC dan Samsung, belum ada pernyataan resmi menanggapi Apple tersebut. Namun, PR global dan Online Community Manager HTC, Eric Lin menyebutkan bahwa hanya 0,016% dari seluruh pengguna ponsel HTC yang menyatakan komplain atas HTC Droid Eris. Dan, hanya sebagian kecil dari mereka yang merasa terganggu dengan masalah sinyal.

Selanjutnya dari pihak Nokia hanya memberikan pernyataan singkat, dimana pabrikan ini hanya fokus untuk ‘Connecting People’. Masalah antena sinyal dirasakan tak pernah ada masalah berarti. Sebagai informasi, Apple menuduh Nokia memiliki masalah serupa isu antena-nya, dimana vendor asal Paman Sam tersebut menyebutkan bahwa ada beberapa produk Nokia yang dibagian belakang covernya tertempel stiker notifikasi ‘don’t touch here’, dimana merupakan lokasi antena dalam produk Nokia tersebut.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai RIM, HTC dan Nokia Berang Terkait Antennagate Apple. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul RIM, HTC dan Nokia Berang Terkait Antennagate Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple ‘Keukeuh’ Antena iPhone 4 Tak Bermasalah

Tags :

Related : RIM, HTC dan Nokia Berang Terkait Antennagate Apple