Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Saturday 21 March 2015

Mau Lihat Video Promo Asus Zenfone 2?

Mau Lihat Video Promo Asus Zenfone 2? - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Mau Lihat Video Promo Asus Zenfone 2? yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mau Lihat Video Promo Asus Zenfone 2?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mau Lihat Video Promo Asus Zenfone 2? dibawah ini.

Mau Lihat Video Promo Asus Zenfone 2?

Salah satu smartphone yang barangkali sudah ditunggu oleh khalayak ramai yakni ASUS Zenfone 2. Pada awal perkenalannya, ponsel pintar ini unjuk diri dengan spesifikasi dan fitur apik, dengan balutan tawaran harga terjangkau.

Nah, pihak pabrikan asal Taiwan ini diketahui mulai melancarkan jurus promo, lewat video promo yang memperlihatkan keelokan dan eleganitas disain Zenfone 2. Spesifikasi yang diusungnya yakni chipset Intel Atom Z3580, RAM hingga 4GB, layar IPS 5,5 inci Full HD 1080p, kamera 13 MP dengan flash dual-LED dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Harga yang ditawarkan untuk ASUS Zenfone 2 ini yakni sekitar USD $285 atau Rp3,7 jutaan. Tentunya itu skema harga yang menarik.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai JUDUL. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul JUDUL ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Smartisan Siap Luncurkan Ponsel Android Custom ROM Berikutnya

Tags :

Related : Mau Lihat Video Promo Asus Zenfone 2?