Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Saturday 21 March 2015

Smartisan Siap Luncurkan Ponsel Android Custom ROM Berikutnya

Smartisan Siap Luncurkan Ponsel Android Custom ROM Berikutnya - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Smartisan Siap Luncurkan Ponsel Android Custom ROM Berikutnya yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartisan Siap Luncurkan Ponsel Android Custom ROM Berikutnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartisan Siap Luncurkan Ponsel Android Custom ROM Berikutnya dibawah ini.

Smartisan Siap Luncurkan Ponsel Android Custom ROM Berikutnya

Pasca meluncurkan Smartisan T1, sebuah smartphone dengan sistem operasi Android hasil modifikasi (custom ROM), kini Smartisan akan mengeluarkan penerus dari smartphone itu.

Smartisan yang merupakan perusahaan rintisan asal China, seperti dikabarkan GizChina akan meluncurkan T2 pada bulan Juni nanti. Smartphone flagship Smartisan T2 disebut bakal bersaing dengan smartphone lain, umpamanya seperti Xiaomi Redmi 2 dan Meizu m1 Note.

Untuk spesifikasinya, Smartisan T2 memang belum diungkap ke publik. Namun begitu, menurut perkiraan smartphone ini akan dibekali chip 64-bit MediaTek, RAM 2GB, support LTE, dan memiliki layar 5 inchi.

Untuk harganya, smartphone itu disebut akan dibanderol di bawah 1000 Yuan (Rp2juta-an).

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Smartisan Siap Luncurkan Ponsel Android Custom ROM Berikutnya. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Smartisan Siap Luncurkan Ponsel Android Custom ROM Berikutnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Pre-order Galaxy S6 Empat Kali Lebih Tinggi dari Galaxy S5 di Negara Ini

Tags :

Related : Smartisan Siap Luncurkan Ponsel Android Custom ROM Berikutnya