Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Sunday 8 March 2015

Tidak Murah, Ini Harga Pre Order Asus ZenFone 2

Tidak Murah, Ini Harga Pre Order Asus ZenFone 2 - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Tidak Murah, Ini Harga Pre Order Asus ZenFone 2 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tidak Murah, Ini Harga Pre Order Asus ZenFone 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tidak Murah, Ini Harga Pre Order Asus ZenFone 2 dibawah ini.

Tidak Murah, Ini Harga Pre Order Asus ZenFone 2

Ketika diumumkan di ajang CES 2015, Asus ZenFone 2 menyita banyak perhatian. Sebab, dengan harga yang hanya dibanderol 199 dolar AS Zenfone 2 menawarkan fitur yang mewah. Tapi ternyata harga tersebut bukan untuk versi 5,5 inci dengan layar beresolusi 1080p melainkan untuk versi 5 inci dengan layar 720p dan RAM 2 GB.

Nah berapa sebenrnya harga untuk Asus Zenfone 2 versi 4GB? Baru-baru ini situs penjualan online Tiongkok AliExpress membuka keran pre-order Asus Zenfone 2. Disitu ditawarkan dua versi Zenfone 2, pertama versi 2 GB RAM dengan layar 5,5 inci prosesor Intel, LTE yang dibanderol seharga 299 dolar AS, atau sekitar Rp 3,7 jutaan (asumsi 1 dolar=Rp12.500). Versi kedua dengan 4GB RAM yang dengan banderol 439 dolar AS atau Rp5,4 jutaan.

AliExpress menyediakan setidaknya 1000 unit untuk pemesanan Zenfone 2 dan ditawarkan secara global. Tapi untuk harga yang tak terbilang murah, mungkin banyak penggemar yang akan kecewa. Atau menunggu versi Zenfone 2 berlayar 5 inci dengan harga yang lebih murah yang akan diumumkan beberapa bulan mendatang

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Tidak Murah, Ini Harga Pre Order Asus ZenFone 2. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Tidak Murah, Ini Harga Pre Order Asus ZenFone 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Tak Jadi Boyong G4, LG Pamerkan Watch Urbane

Tags :

Related : Tidak Murah, Ini Harga Pre Order Asus ZenFone 2