Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Tuesday 3 March 2015

Tak Jadi Boyong G4, LG Pamerkan Watch Urbane

Tak Jadi Boyong G4, LG Pamerkan Watch Urbane - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Tak Jadi Boyong G4, LG Pamerkan Watch Urbane yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tak Jadi Boyong G4, LG Pamerkan Watch Urbane, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tak Jadi Boyong G4, LG Pamerkan Watch Urbane dibawah ini.

Tak Jadi Boyong G4, LG Pamerkan Watch Urbane
Turut memeriahkan MWC (Mobile World Congress) 2015, LG memboyong gadget terbarunya. Namun bukan G4 yang muncul, LG memamerkan jam tangan pintar Watch Urbane.

Smartwatch terbaru LG ini sebenarnya sudah pernah diperkenalkan menjelang konferensi berlangsung. Hadirnya Watch Urbane seolah menjadi obat kekecewaan, lantaran vendor Korea Selatan itu ternyata tidak jadi memboyong LG G4 ke Barcelona seperti yang ramai disebut-sebut sebelumnya.

"LG Watch Urbane merupakan bagian terpenting dari strategi kami untuk mengembangkan perangkat wearable yang dipakai dan dipandang sebagai aksesoris sehari-hari, bukan gadget elektronik," ujar Chief Executive Juno Cho dikutip detikINET dari Telegraph, Senin (2/3/2015).

Tak hanya dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon, smartwatch penerus G Watch R ini juga memiliki fitur yang bisa mengukur detak jantung dan denyut nadi.

Berbeda dengan G Watch R yang punya desain sporty, G Watch Urbane justru tampil elegan dengan body berbalut metal dan tali strap berbahan kulit. Untuk urusan desain, Watch Urbane dibekali layar OLED bulat 1,3 inch beresolusi 320 x 320. Kinerjanya oleh prosesor 1,2 Ghz Snapdragon 400 dan memori internal sebesar 4 GB.

Sayangnya, LG belum memberitahu berapa banderol harga Watch Urbane. Yang pasti, perangkat dengan pilihan warna emas dan silver ini akan rilis dalam beberapa bulan ke depan.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Tak Jadi Boyong G4, LG Pamerkan Watch Urbane. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Tak Jadi Boyong G4, LG Pamerkan Watch Urbane ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Balas Ejekan Samsung, Apple Pamer Jepretan iPhone 6.

Tags :

Related : Tak Jadi Boyong G4, LG Pamerkan Watch Urbane