Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Tuesday 3 March 2015

Balas Ejekan Samsung, Apple Pamer Jepretan iPhone 6

Balas Ejekan Samsung, Apple Pamer Jepretan iPhone 6 - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Balas Ejekan Samsung, Apple Pamer Jepretan iPhone 6 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Balas Ejekan Samsung, Apple Pamer Jepretan iPhone 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Balas Ejekan Samsung, Apple Pamer Jepretan iPhone 6 dibawah ini.

Balas Ejekan Samsung, Apple Pamer Jepretan iPhone 6
Saat memperkenalkan duo Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, Samsung kerap melancarkan serangan ke rival terberatnya Apple. Salah satu sindiran yang dilontarkan adalah kualitas kamera iPhone yang diklaim kalah bagus dibandingkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Apple tak tinggal diam. Perusahaan yang dipimpin Tim Cook ini langsung menjawab sindiran tersebut dengan cara kreatif. Di website resminya, Apple memajang foto-foto hasil jepretan kamera iPhone 6.

Berdasarkan pencarian di sosial media, Apple memilih foto karya 51 orang yang menggambarkan kekuatan dari kamera iPhone 6. Apple mengatakan foto-foto tersebut merupakan karya 'real people' dan bukan bidikan fotografer profesional.

Semua koleksi foto itu kemudian digabungkan dalam World Gallery yang diluncurkan hari ini, hanya berselang beberapa jam setelah Samsung merilis Galaxy S6.

Menariknya, World Gallery ini tak hanya ditampilan secara online. Foto-foto tersebut akan ditampilan di billboard Apple di 24 negara dan 70 kota di berbagai belahan dunia. Tentu si pemilik foto akan semakin bangga fotonya dipamerkan ke publik.

Penasaran seperti apa tampilan foto besutan iPhone 6 tersebut? Foto-foto menarik ini bisa dinikmati di website Apple. Berikut di bawah adalah beberapa contoh foto-fotonya.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Balas Ejekan Samsung, Apple Pamer Jepretan iPhone 6. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Balas Ejekan Samsung, Apple Pamer Jepretan iPhone 6 ini bisa bermanfaat untuk anda.

Related : Balas Ejekan Samsung, Apple Pamer Jepretan iPhone 6