Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Saturday 21 March 2015

Pre-order Galaxy S6 Empat Kali Lebih Tinggi dari Galaxy S5 di Negara Ini

Pre-order Galaxy S6 Empat Kali Lebih Tinggi dari Galaxy S5 di Negara Ini - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Pre-order Galaxy S6 Empat Kali Lebih Tinggi dari Galaxy S5 di Negara Ini yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pre-order Galaxy S6 Empat Kali Lebih Tinggi dari Galaxy S5 di Negara Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pre-order Galaxy S6 Empat Kali Lebih Tinggi dari Galaxy S5 di Negara Ini dibawah ini.

Pre-order Galaxy S6 Empat Kali Lebih Tinggi dari Galaxy S5 di Negara Ini

Kabar baik untuk Galaxy S6 terus berdatangan untuk sang pembesut, Samsung. Baru-baru ini tersiar kabar jika pre-order flagship terbaru Samsung itu disebut empat kali lebih tinggi dibanding sang pendahulunya, Galaxy S5.

Mengutip kabar lansiran SamMobile, disebutkan jika pre-order minggu pertama Galaxy S6 emaat kali lebih tinggi pada periode yang sama untuk Galaxy S5 di Swiss.

Atas pencapaiannya tersebut, seorang petinggi Samsung di Swiss, Dario Casari, menyatakan bahwa minat yang besar dari konsumen menunjukkan Galaxy S6 sebagai produk yang inovatif dan berkualitas tinggi serta ideal dan cocok dengan kebutuhan dan harapan di pasar Swiss.

Mengulik kabar sebelumnya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge didaulat telah menerima rekor pesanan yang mencapai angka sekitar 20 juta dari operator mobile di seluruh dunia.

“Samsung menerima sekitar 20 juta pre-order untuk S6 dan S6 Edge, lima belas juta dari S6 dan lima juta untuk S6 Edge dari operator mobile, di seluruh dunia. Ini adalah rekor,” kata seorang eksekutif pada sebuah operator teratas di Eropa seperti dilansir Korea Times beberapa waktu lalu.

Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge sendiri baru akan tersedia di Swiss pada 10 April nanti. Di Negara ini, Galaxy S6 akan dating dengan varian warna putih, hitam, dan emas. Adapun varian warna hijau dan biru akan menyusul kemudian.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Pre-order Galaxy S6 Empat Kali Lebih Tinggi dari Galaxy S5 di Negara Ini. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Pre-order Galaxy S6 Empat Kali Lebih Tinggi dari Galaxy S5 di Negara Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 2 di India Hari Ini

Tags :

Related : Pre-order Galaxy S6 Empat Kali Lebih Tinggi dari Galaxy S5 di Negara Ini