Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Friday 20 March 2015

Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 2 di India Hari Ini

Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 2 di India Hari Ini - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 2 di India Hari Ini yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 2 di India Hari Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 2 di India Hari Ini dibawah ini.

Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 2 di India Hari Ini

Hari ini, Kamis (12/3) pukul 11:00 (waktu setempat), Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya di India. Besar kemungkinan produk tersebut adalah smartphone entry-level mereka Xiaomi Redmi 2 yang telah diperbaharui. Adapun versi terbaru dari Redmi sekarang ini dijual secara resmi hanya di Tiongkok dan Singapura saja, dan hari ini bakal masuk India. Negara-negara lainnya masih dalam jadwal tunggu.

Dilansir dari Gizchina, (11/03), adapun beberapa minggu sebelumnya, Xiaomi telah mengirim undangan peluncuran ini ke media dan blogger India. Banyak pihak yang percaya bahwa momen ini dimanfaatkan Xiaomi untuk memperkenalkan Xiaomi Redmi 2.

Perihal Redmi 2, sebenarnya tidak benar-benar menawarkan semua hal baru. Terutama jika Anda sudah memiliki Redmi 1S. Hanya ada redesain, dimana tubuh lebih ergonomis dan kompak serta bobot yang lebih ringan. Xiaomi Redmi 2 menawarkan layar 4,7 inci 720p HD, kinerja prosesor chipset Snapdragon 410, 1-2GB RAM, LTE dan kamera utama 8MP. Untuk Singapura, diinfokan yang telah masuk adalah Redmi 2 dengan memori RAM 1GB. Jadi, kemungkinan di pasar India ini pun versi yang sama.

Adapun harga untuk smartphone ini kemungkinan akan berkisar USD $100 atau Rp.1,3 jutaan. Namun, untuk Singapura diketahui banderolnya sekitar Rp1,5 jutaan.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 2 di India Hari Ini. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 2 di India Hari Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ZTE dan Telkom Indonesia Dirikan Pusat Inovasi Bersama untuk IP-Based Video

Tags :

Related : Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 2 di India Hari Ini