Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Tuesday 10 March 2015

BOLT! Super 4G LTE Kini Tembus Satu Juta Pelanggan

BOLT! Super 4G LTE Kini Tembus Satu Juta Pelanggan - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul BOLT! Super 4G LTE Kini Tembus Satu Juta Pelanggan yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BOLT! Super 4G LTE Kini Tembus Satu Juta Pelanggan, anda bisa menyimak artikel kami tentang BOLT! Super 4G LTE Kini Tembus Satu Juta Pelanggan dibawah ini.

BOLT! Super 4G LTE Kini Tembus Satu Juta Pelanggan

BOLT! Super 4G LTE, penyedia layanan internet berkecepatan tinggi pertama di Indonesia, mengumumkan kinerja bisnis yang cemerlang di tahun 2014. Layanan BOLT! Super 4G LTE-nya sukses menembus angka satu juta pelanggan dalam kurun waktu satu tahun sejak peluncuran secara komersial.

Catatan tingkat pertumbuhan tercepat, yaitu dengan angka rata-rata pertumbuhan pengguna sebesar 54% per kuarter. "Kami bangga dengan pencapaian lebih dari satu juta pelanggan dalam periode satu tahun sejak layanan kami resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Pencapaian ini tentunya didukung beberapa faktor, yaitu pertumbuhan layanan mobile internet, infrastruktur jaringan yang superior, serta strategi produk dan pemasaran yang tepat dan inovatif. Dengan area jangkauan yang memiliki populasi lebih dari 30 juta jiwa dan layanan data yang kini sedang populer dan berkembang, memotivasi kami untuk menjadi lebih agresif di tahun ini", ungkap Dicky Moechtar, Chief Executive Officer BOLT! Super 4G LTE.

Kesuksesan BOLT! Super 4G LTE di tanah air juga di dukung dengan ketersediaan perangkat pengguna, dimana layanan BOLT! dapat dinikmati oleh pelanggan melalui empat jenis perangkat yaitu Dongle, MiFi, CPE dan 4G Smartphone yang tersedia dalam 7 varian.

Bolt! diketahui pertama hadir melalui perangkat data, yaitu MiFi Router, kemudian pada pertengahan tahun kemarin meluncurkan dua jenis 4G Powerphone, dengan fitur Dual SIM Dual Active (DSDA).

Menurut pihak Bolt!, kedepannya Bolt! akan lebih banyak lagi menghadirkan jenis dan varian perangkat 4G. "Dengan pengalaman di tahun 2014, dan harapan ekosistem 4G yang semakin terbentuk, kami percaya dapat menghadirkan perangkat dengan fitur-fitur yang canggih untuk mendukung rencana 3 juta pelanggan kami", ungkap Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai BOLT! Super 4G LTE Kini Tembus Satu Juta Pelanggan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul BOLT! Super 4G LTE Kini Tembus Satu Juta Pelanggan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Buka Science Fair 2015, Sediakan Beasiswa dan Wisata Pendidikan

Tags :

Related : BOLT! Super 4G LTE Kini Tembus Satu Juta Pelanggan