Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Sunday 8 March 2015

Google Buka Science Fair 2015, Sediakan Beasiswa dan Wisata Pendidikan

Google Buka Science Fair 2015, Sediakan Beasiswa dan Wisata Pendidikan - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Buka Science Fair 2015, Sediakan Beasiswa dan Wisata Pendidikan yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Buka Science Fair 2015, Sediakan Beasiswa dan Wisata Pendidikan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Buka Science Fair 2015, Sediakan Beasiswa dan Wisata Pendidikan dibawah ini.

Google Buka Science Fair 2015, Sediakan Beasiswa dan Wisata Pendidikan

Google saat ini telah memulai Science Fair 2015, yang merupakan ajang IPTEK tiap lima tahunan yang terselenggara berkat kerjasama Google dengan beberapa perusahaan teknologi dan pengembang raksasa dunia seperti LEGO Education, National Geographic, Scientific America, dan Virgin Galactic. Mulai hari ini dan hingga 18 Mei 2015, siswa yang berusia antara 13 dan 18 tahun dapat mengirimkan proyek-proyek ilmiah mereka ke Google untuk mendapatkan kesempatan memenangkan salah satu dari hadiah beasiswa dan science tour (wisata ilmu pengetahuan) dari Google.

Adapun topik karya ilmiah yang dapat dijadikan kajian termasuk biologi, ilmu komputer, antropologi, dan beberapa bidang ilmiah lainnya seperti astronomi, seperti dilansir dari Googleblog, (18/2/2015).

Siswa yang mengajukan proyek ilmiah memiliki kesempatan untuk memenangkan USD $100.000 (sekitar Rp1,2 Milyar) dalam bentuk beasiswa dan pembekalan ilmu pengetahuan dari kelas Ilmiah, yang melibatkan pengajar dari Tim National Geographic Expedition ke Galapagos, berkesempatan untuk mengunjungi desainer LEGO di markas mereka di Denmark, dan kesempatan untuk wisata ilmu ke Virgin Galactic, untuk menjajal pesawat angkasa Mojave Air atau pun Spaceport.

Tahun lalu ada 15 finalis global yang terpilih oleh Google yang bekerja pada proyek sensor di piranti sandang, yang ditujukan untuk membantu melacak pasien Alzheimer dan aplikasi yang mengambil isu-isu seperti cyber bullying dan kelaparan dunia

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Google Buka Science Fair 2015, Sediakan Beasiswa dan Wisata Pendidikan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Buka Science Fair 2015, Sediakan Beasiswa dan Wisata Pendidikan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Qualcomm Umumkan 4 Prosesor Kelas Menengah Terbaru

Tags :

Related : Google Buka Science Fair 2015, Sediakan Beasiswa dan Wisata Pendidikan