Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Sunday 8 March 2015

Qualcomm Umumkan 4 Prosesor Kelas Menengah Terbaru

Qualcomm Umumkan 4 Prosesor Kelas Menengah Terbaru - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Qualcomm Umumkan 4 Prosesor Kelas Menengah Terbaru yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Qualcomm Umumkan 4 Prosesor Kelas Menengah Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Qualcomm Umumkan 4 Prosesor Kelas Menengah Terbaru dibawah ini.

Qualcomm Umumkan 4 Prosesor Kelas Menengah Terbaru

Qualcomm nampaknya siap untuk memperkuat posisinya di pasar prosesor kelas menengah dengan megneluarkan jajaran chip anyar mereka. Sebagaimana dilansir Android Authority, baru-baru ini produsen chip papan atas itu telah mengumumkan empat prosesor baru untuk segmen mid-range. Apa saja?

Untuk segmen menengah ke atas, Qualcomm memiliki Snapdragon 618 dan 620. Kedua prosesor itu disebut sebagai yang pertama yang ditenagai oleh Cortex A72 yang diklaim memiliki kinerja 3,5 lebih baik dari Cortex A15.

Sementara dua chipset lainnya, yakni Snapdragon 415 dan 425. Chip terbaru seri 400 ini menggunakan delapan inti Cortex A53 serta ditandem dengan Adreno 405GPU untuk meningkatkan kinerjanya. Kemampuan baru yang dibawa dua prosesor itu antara lain sudah tersemat teknologi quich charge 2.0 dan support pemutaran video 1080p H.624.

Jajaran chipset terbaru yang tadi disebut kemungkinan akan mulai terlihat di sejumlah ponsel buatan Cina pada tahun ini.

Qualcomm memang cukup kewalahan meladeni MediaTek di segmen menengah dengan mengandalkan Snapdragon 615 dan 410. Apakah keempat chipset terbarunya bakal membuat sang pesaing utama Qualcomm, yakni MediaTek yang justru keteter. Ya, kita lihat saja

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Qualcomm Umumkan 4 Prosesor Kelas Menengah Terbaru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Qualcomm Umumkan 4 Prosesor Kelas Menengah Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ssst, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2

Tags :

Related : Qualcomm Umumkan 4 Prosesor Kelas Menengah Terbaru