Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Thursday 9 April 2015

Opera Mobile 10.1 Beta untuk Symbian S60 Dirilis

Opera Mobile 10.1 Beta untuk Symbian S60 Dirilis - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Opera Mobile 10.1 Beta untuk Symbian S60 Dirilisyang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Opera Mobile 10.1 Beta untuk Symbian S60 Dirilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Opera Mobile 10.1 Beta untuk Symbian S60 Dirilis dibawah ini.

Opera Mobile 10.1 Beta untuk Symbian S60 Dirilis

Bulan November lalu web browser Opera Mobile 10 beta mulai diperkenalkan. Kini pengguna ponsel Symbian S60 kembali ditantang untuk mencoba browser web Opera terbaru: Opera Mobile 10.1 Beta.

Memang sih, dari spesifikasi awal tak banyak perubahan yang dihadirkan dalam versi terbaru ini, dimana masih ada fitur Speed dial, tabbed browsing, password manager dan opera link turbo.


Hanya saja, pada versi 10.1 beta sudah dilengkapkan versi terupdate dari mesin rendering Presto,Vega graphics library dan mesin Java Script Carakan milik Opera.

Fitur paling diunggulkan di Opera Mobile 10.1 yakni fasilitas geolokasi, yang nantinya bakal membantu menyediakan beragam layanan via web sesuai posisi/lokasi pengguna. Kelebihan lain yaitu peningkatan pada kemampuan scrolling, auto-rotasi layar (portrait-landscape), dan keyboard virtual.


Bagi Anda pemilik smartphone Symbian S60 (v3 atau v5), yang ingin menjajal performa web browser Opera Mobile 10.1 Beta, bisa mendownloadnya di alamat ini lho.


Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Opera Mobile 10.1 Beta untuk Symbian S60 Dirilis. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Opera Mobile 10.1 Beta untuk Symbian S60 Dirilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ponsel Mewah nan Unik ala BELLPERRE

Related : Opera Mobile 10.1 Beta untuk Symbian S60 Dirilis