Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Thursday 9 April 2015

Ponsel Mewah nan Unik ala BELLPERRE

Ponsel Mewah nan Unik ala BELLPERRE - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ponsel Mewah nan Unik ala BELLPERRE yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Mewah nan Unik ala BELLPERRE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Mewah nan Unik ala BELLPERRE dibawah ini.

Ponsel Mewah nan Unik ala BELLPERRE

Pabrikan ponsel super mewah dan mahal asal Belanda: BELLPERRE belum lama ini memperkenalkan produk terbaru mereka. BELLPERRE phone hadir dengan beberapa fitur menarik, yang tentu saja berbalut konsep mewah.

Fasilitas ‘standar’ yang ditawarkan yakni kamera 5MP, dengan dukungan lampu flash LED. Teknologi HSDPA, GPS dan Bluetooth pun sudah disiapkan. Untuk layar, BELLPERRE phone menyematkan display 2,2 inci beresolusi QVGA (320x240 piksel). Di ponsel ini pun dijumpai radio FM dan sensor accelerometer.

BELLPERRE menawarkan 125 pilihan bahan kulit untuk cover belakang ponsel. Mulai dari ‘kulit klasik modis’ seperti hitam-buffalo dan coklat lizzard sampai warna ‘ngejreng’ bertekstur semisal pink-crocodile atau merah-shark. Ada pula 14 warna berbeda untuk bahan kulit burung unta, yang terkenal akan durabilitas dan kualitasnya

Sebagai ponsel mahal, tentu saja material yang dipakai BELLPERRE bernuansa ekstra mewah. Untuk rangka (frame) dipakailah material baja solid, bagian tombol dari baja. Dan, selanjutnya calon pengguna lah yang memilih bentuk akhinya. Bisa dengan finishing airbrush logam baja, lapisan perak sampai lapisan emas 18k dan 24k.

Sayangnya, belum ada informasi resmi tentang jumlah ponsel yang dipasarkan, termasuk banderol harganya.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Ponsel Mewah nan Unik ala BELLPERRE. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ponsel Mewah nan Unik ala BELLPERRE ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Motorola ES400; Bodi Tangguh, Koneksi Handal

Tags :

Related : Ponsel Mewah nan Unik ala BELLPERRE