Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Thursday 9 April 2015

Motorola ES400; Bodi Tangguh, Koneksi Handal

Motorola ES400; Bodi Tangguh, Koneksi Handal - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Motorola ES400; Bodi Tangguh, Koneksi Handal yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola ES400; Bodi Tangguh, Koneksi Handal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola ES400; Bodi Tangguh, Koneksi Handal dibawah ini.

Motorola ES400; Bodi Tangguh, Koneksi Handal

Kebutuhan pasar akan ponsel QWERTY coba dipenuhi Motorola lewat produk terbarunya ES400. Selain tampil enejik dengan kemampuan messaging, ponsel ini pun tercatat handal dalam sisi disain bodi.

Motorola ES400 sudah memiliki standar sertifikasi layaknya ponsel lapangan (outdoor), dimana tahan air, tahan benturan dan lainnya. Namun, meski begitu dalemannya tak terlihat ‘jadul’, mengingat ponsel ini sudah dijejali bermacam fitur dan fasilitas yang mumpuni.

Sebut saja sistem operasi Windows Mobile 6.5.3, dengan dukungan prosesor 600 MHz. Uniknya, ponsel ini mampu berjalan dalam dua network yakni GSM/HSDPA dan CDMA/EVDO. Alhasil, dalam jaringan ganda ini kemampuan browsingnya tetap handal, misalnya untuk akses portal jejaring sosial Facebook dan Twitter. Plus, dukungan Wi-Fi

Untuk membuktikan ketangguhan bodinya, Motorola ES400 dianugrahi sertifikasi IP42. Dan, MIL-STD 810G yang membuatnya terlihat solid dan kokoh. Termasuk didalamnya tahan terhadap lingkungan ekstrim. Tak perlu kuatir meski ponsel ini tak sengaja jatuh dari ketinggian hampir 1 meter, pasti tak akan ada masalah.


Fitur umum layaknya ponsel kebanyakan di Motorola ES400 diantaranya kamera 3,2 MP, pemutar musik-video, GPS dan Bluetooth.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Motorola ES400; Bodi Tangguh, Koneksi Handal. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Motorola ES400; Bodi Tangguh, Koneksi Handal ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai iPad Mini Akankah Terealisasi Akhir Tahun ini?

Tags :

Related : Motorola ES400; Bodi Tangguh, Koneksi Handal