Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Thursday 12 March 2015

Ssst, Kabarnya Smartphone Pertama VAIO akan Dirilis 12 Maret

Ssst, Kabarnya Smartphone Pertama VAIO akan Dirilis 12 Maret - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ssst, Kabarnya Smartphone Pertama VAIO akan Dirilis 12 Maret yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ssst, Kabarnya Smartphone Pertama VAIO akan Dirilis 12 Maret, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ssst, Kabarnya Smartphone Pertama VAIO akan Dirilis 12 Maret dibawah ini.

Ssst, Kabarnya Smartphone Pertama VAIO akan Dirilis 12 Maret

Ingat ketika Sony menjual merek VAIO nya? Nah, sejak saat itu banyak beredar rumor yang menyatakan bahwa Japan Industrial Partners, pembeli merek Vaoi, berniat untuk meluncurkan lini produk ini sendiri, termasuk smartphone yang menyandang nama VAIO.

Tampaknya beberapa ponsel VAIO baru saja muncul di benchmark, ini sekaligus member gambaran seberapa menarik fitur yang bakal disandangnya.

Salah satunya yang muncul adalah menggunakan 64 bit Snapdragon 410 clock speed 1,2 GHz. Perangkat ini juga digadang-gadang bakal dirilis 12 Maret mendatang.

Selain itu, smartphone Vaio juga memiliki RAM 2GB, 16GB penyimpanan, layar 5 inci 720p, kamera 13MP di belakang, dan kamera depan 5MP. Perangkat ini akan menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Untuk lebih lengkapnya kita tunggu kepastian di 12 Maret mendatang, apakah smartphone Vaio benar-benar muncul. Ini sekaligus membuktikan apakah vendor asal Jepang bisa unjuk gigi di tengah-tengah persaingan antar vendor besar yang berasal dari Tiongkok, Korea Selatan dan Amerika.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Ssst, Kabarnya Smartphone Pertama VAIO akan Dirilis 12 Maret. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ssst, Kabarnya Smartphone Pertama VAIO akan Dirilis 12 Maret ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai BOLT! Super 4G LTE Targetkan 3 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2015

Tags :

Related : Ssst, Kabarnya Smartphone Pertama VAIO akan Dirilis 12 Maret