Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Tuesday 10 March 2015

BOLT! Super 4G LTE Targetkan 3 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2015

BOLT! Super 4G LTE Targetkan 3 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2015 - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul BOLT! Super 4G LTE Targetkan 3 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2015 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BOLT! Super 4G LTE Targetkan 3 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang BOLT! Super 4G LTE Targetkan 3 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2015 dibawah ini.

BOLT! Super 4G LTE Targetkan 3 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2015

Kesuksesan yang kini tengah dirasakan oleh BOLT! Super 4G LTE tak membuatnya berpuas diri. Kini target yang lebih tinggi telah dicanangkan oleh manajemen BOLT! Super 4G LTE untuk melayani kebutuhan internet masyarakat di wilayah Jabodetabek khususnya.

Hingga akhir tahun 2015 mendatang, BOLT! Super 4G LTE telah mencanangkan 2 juta pengguna baru untuk menemani 1 juta pelanggan yang saat ini telah dicapai.

"Kami menargetkan 3 juta pelanggan hingga akhir tahun 2015 dan untuk mewujudkannya kami melakukan peningkatan kualitas dan kapasitas layanan melalui penambahan BTS menjadi 4000. Selain itu, kami juga akan meluncurkan produk-produk yang lebih inovatif, lebih baik dari sisi paket internet, konten maupun perangkat 4G yang ditawarkan", ujar Dicky Moechtar, Chief Executive BOLT! Super 4G LTE.

Saat ini, jangkauan BOLT! Super 4G LTE telah menjangkau 98% wilayah Jabodetabek dan didukung 2900 BTS. Untuk teknologi, BOLT! Super 4G LTE akan menjadi yang pertama dalam mengimplementasikan LTE-Advance yang dapat memberikan kecepatan hingga 150 Mbps.

Baca juga:
BOLT! Super 4G LTE Kini Tembus Satu Juta Pelanggan

"Dibekali dengan kecepatan dan kestabilan jaringan, kami ingin memberikan kemudahan dalam kehidupan internet pelanggan. Bukan hanya dengan layanan konten yang lebih banyak dan lebih relevan, tetapi dalam lingkup yang lebih luas lagi. Dengan BOLT!, kami mengharapkan pengguna dapat terkoneksi internet melalui lebih dari satu perangkat yang dimiliki, dan sekaligus dapat menghubungkan komunikasi antar perangkat dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Atau yang kini dikenal dengan istilah Internet of things," ungkap David Gubiani, Chief Technologi Officer BOLT! Super 4G LTE.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai BOLT! Super 4G LTE Targetkan 3 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul BOLT! Super 4G LTE Targetkan 3 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Mengapa Database Berbasis Cloud Ada di Masa Depan Anda?

Tags :

Related : BOLT! Super 4G LTE Targetkan 3 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2015