Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Friday 20 March 2015

ASUS Kenalkan ZenFlash dan LolliFlash

ASUS Kenalkan ZenFlash dan LolliFlash - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ASUS Kenalkan ZenFlash dan LolliFlash yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ASUS Kenalkan ZenFlash dan LolliFlash, anda bisa menyimak artikel kami tentang ASUS Kenalkan ZenFlash dan LolliFlash dibawah ini.

ASUS Kenalkan ZenFlash dan LolliFlash

Ada yang menarik dari ajang peluncuran ASUS Zenfone 2 di Taiwan, hari Senin (09/03), dimana tak hanya melansir Zenfone 2 namun juga memamerkan produk aksesoris yang atraktif. Adalah ZenFlash, yang merupakan dongle lampu flash tambahan, berupa flash Xenon yang bisa terhubung ke smartphone ASUS via koneksi USB OTG.

Berdasarkan lansiran laman Engadget, (09/03), kekuatan cahaya lampu flash Xenon dari ZenFlash ini disebutkan 400x lebih terang dibandingkan lampu flash LED biasa.

gambar: asus zenflash, sumber: engadgetgambar: asus zenflash, sumber: engadget

Bukan hanya itu saja, ternyata pihak ASUS pun diketahui mengenalkan aksesoris berlabel LolliFlash. Ini adalah lampu flash LED dual-tone dalam bentukan lingkaran seperti halnya permen lolipop. LolliFlash memiliki daya sendiri, dengan terintegrasi baterai yang bisa di-on-off-kan. Dan, cara penerapannya cukup ditancapkan pada port jack headset ponsel. Fungsi dari LolliFlash adalah untuk membantu pencahayaan saat memotret

Uniknya, LolliFlash tidak terkoneksi atau tidak "berkomunikasi" dengan ponsel, sekadar menancap biasa untuk membantu pencahayaan. Jadi jika dirasa objek minim cahaya maka Anda tinggal aktifkan/on-kan LolliFlash ini.

LolliFlash memiliki 3 varian warna filter, yang berfungsi pula sebagai kover pelindung, yakni warna merah, kuning dan biru.

Sayang, untuk saat ini belum ada info detail terkait produk aksesoris ASUS ZenFlash dan LolliFlash ini, termasuk jadwal ketersediaan dan harganya.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai ASUS Kenalkan ZenFlash dan LolliFlash. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ASUS Kenalkan ZenFlash dan LolliFlash ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HTC One M9 Gratis? Ada di Sini

Tags :

Related : ASUS Kenalkan ZenFlash dan LolliFlash