Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Sunday 15 March 2015

HTC One M9 Gratis? Ada di Sini

HTC One M9 Gratis? Ada di Sini - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC One M9 Gratis? Ada di Sini yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One M9 Gratis? Ada di Sini, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One M9 Gratis? Ada di Sini dibawah ini.

HTC One M9 Gratis? Ada di Sini

HTC memberikan kesempatan emas bagi penggemar smartphone HTC yang selama ini penasaran dengan produk HTC One M9. Sebagai informasi, perangkat ini baru akan dirilis pada akhir Maret 2015. Nah, tidak tanggung-tanggung, HTC memberikan hadiah gratis HTC One M9 sebelum dirilis, bahkan sebelum dijual resmi di toko-toko retail.

HTC mengumumkan hal ini melalui halaman situsnya di http://www.htc.com/us/htc-one-m9-give-away/, dimana Anda dapat memasukkan identitas lengkap Anda mulai dari nama, email dan tipe smartphone HTC yang kini Anda miliki (jika Anda belum punya smartphone HTC pun ada opsinya) untuk memenangkan smartphone HTC One M9 dalam periode antara sekarang hingga 24 Maret 2015.

Kabarnya, HTC One M9 akan dirilis pada akhir bulan ini dalam empat varian warna. HTC One M9 memiliki desain yang mirip dengan iterasi sebelumnya, tetapi mencakup beberapa peningkatan spesifikasi seperti dukungan resolusi kamera 20 MP.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai HTC One M9 Gratis? Ada di Sini. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC One M9 Gratis? Ada di Sini ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Canon Hadirkan Aneka Varian Kamera Digital Saku Zoom Terbaru

Tags :

Related : HTC One M9 Gratis? Ada di Sini