Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Thursday 9 April 2015

Apple Rilis Software Update untuk iPhone dan iPad

Apple Rilis Software Update untuk iPhone dan iPad - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Rilis Software Update untuk iPhone dan iPad yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Rilis Software Update untuk iPhone dan iPad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Rilis Software Update untuk iPhone dan iPad dibawah ini.

Apple Rilis Software Update untuk iPhone dan iPad

Banyak perbincangan mengenai langkah yang dilakukan Apple untuk menyiasati banyaknya cacat pada produknya iPhone 4. Jawabannya ternyata bukan iOS 4.1 melainkan software iPhone 4.0.1. Peluncuran software update ini diiringi beberapa perbaikan ‘bug’, yang diharapkan mampu jadi ‘penolong’ permasalahan lemahnya sinyal iPhone 4.

Hanya saja, seperti diketahui bahwa kendala lemahnya sinyal pada iPhone 4 bukan disebabkan karena adanya ‘bug’, melainkan memang terjadi kesalahan pada sektor hardware. Pihak Apple masih bungkam soal ini.

Dengan hadirnya OS 4.0.1 ternyata memperbaiki tampilan bar sinyal, yang awalnya kecil menjadi besar. Apakah itu sebatas ‘kosmetik’ belaka? Bisa jadi, jika indikator bar sinyalnya ternyata sebatas sinyal semu. Bukan ‘menguat’ betulan. Dalam konferensi pers Apple yang dijadwalkan hari ini, diharapkan akan ada penjelasan lebih lanjut tentang masalah yang sebenarnya terjadi. Sekaligus diharapkan ada solusi yang ditawarkan.

Selain iPhone, Apple pun merilis software update untuk iPad yakni iOS 3.2.1. Lewat software terbaru ini, koneksi Wi-Fi pada iPad bakal diklaim mengalami penyempurnaan. Kemampuan video-out nya pun bakal lebih mumpuni.

Tak hanya itu, pengguna pun dimungkinkan menyalin dan meng-attachment satu halaman PDF pada menu Mail. Selain itu, ada penambahan mesin pencari Bing ke browser Safari.

Untuk mendapatkan versi terbaru dari iOS, bisa diperoleh dengan mengkoneksikan iPhone/iPad ke PC, lewat bantuan iTunes.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Apple Rilis Software Update untuk iPhone dan iPad. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Rilis Software Update untuk iPhone dan iPad ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Nokia C6-01, Versi Upgrade dengan Kamera 8MP

Tags :

Related : Apple Rilis Software Update untuk iPhone dan iPad