Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Friday 20 March 2015

TP-LINK Memimpin Pengapalan Perangkat WLAN di Dunia Pada Q4 2014

TP-LINK Memimpin Pengapalan Perangkat WLAN di Dunia Pada Q4 2014 - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul TP-LINK Memimpin Pengapalan Perangkat WLAN di Dunia Pada Q4 2014 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel TP-LINK Memimpin Pengapalan Perangkat WLAN di Dunia Pada Q4 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang TP-LINK Memimpin Pengapalan Perangkat WLAN di Dunia Pada Q4 2014 dibawah ini.

TP-LINK Memimpin Pengapalan Perangkat WLAN di Dunia Pada Q4 2014

TP-LINK baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya berhasil menjadi pemimpin pangsa pasar "consumer worldwide WLAN" pada periode Q4 2014. Data itu berdasarkan penelitian paling baru yang diterbitkan oleh IDC yakni perusahaan & penasehat IT riset pasar, tentang ranking dunia untuk vendor peralatan jaringan nirkabel berdasarkan pengiriman produk dan laba perusahaan.

IDC memperlihatkan bahwa TP-LINK mendominasi pasar, degan perolehan pangsa pasar global sebesar 41,23% dari besarnya pengiriman perangkat. Sementara pesaing terdekatnya sebatas memperoleh pangsa pasar 10.65%.

TP-LINK tercatat terus menjadi pemimpin untuk pengapalan produk WLAN aka "Consumer Worldwide WLAN Shipments" setiap kuartalnya sejak empat tahun yang lalu, demikian laporan IDC Worldwide Quarterly WLAN Tracker yang diterbitkan pada 2015.

"Kami sangat senang karena IDC mengakui bahwa TP-LINK berada diposisi nomor satu untuk pasar konsumen WLAN," kata Andy Chen, Direktur Internasional Bisnis TP-LINK. "Pertumbuhan kami mencerminkan komitmen untuk banyak pelanggan kami, mitra, dan dedikasi yang berkelanjutan untuk penelitian dan pengembangan", tambahnya

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai TP-LINK Memimpin Pengapalan Perangkat WLAN di Dunia Pada Q4 2014. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul TP-LINK Memimpin Pengapalan Perangkat WLAN di Dunia Pada Q4 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Inikah Penampakan LG G4?

Tags :

Related : TP-LINK Memimpin Pengapalan Perangkat WLAN di Dunia Pada Q4 2014