Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Sunday 15 March 2015

OPPO Akan Usut Produsen Pelanggar Hak Paten di Desain dan Teknologi

OPPO Akan Usut Produsen Pelanggar Hak Paten di Desain dan Teknologi - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OPPO Akan Usut Produsen Pelanggar Hak Paten di Desain dan Teknologi yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OPPO Akan Usut Produsen Pelanggar Hak Paten di Desain dan Teknologi, anda bisa menyimak artikel kami tentang OPPO Akan Usut Produsen Pelanggar Hak Paten di Desain dan Teknologi dibawah ini.

OPPO Akan Usut Produsen Pelanggar Hak Paten di Desain dan Teknologi

Menanggapi bahwa produk replikanya beredar di pasaran, OPPO mengambil langkah serius dalam mendalami kasus ini. Jet Lee, CEO OPPO Indonesia mengungkapkan kekesalan atas produk replika ini di akun sosial medianya. Saat ini tim pusat OPPO sedang mengumpulkan bukti-bukti dan mengusut asal dari produk-produk palsu tersebut.

"Produk replika apabila dibiarkan beredar akan merugikan banyak pihak, yang terbesar bukanlah dari kami namun calon konsumen kami yang tertipu akan kualitas barang rendah yang menggunakan OPPO sebagai mereknya", ujar Jet.

Lebih lanjut Jet Lee mengatakan OPPO tidak hanya akan mengusut produk-produk yang memiliki kesamaan dari sisi desain saja, namun juga melangkah untuk produsen-produsen yang melanggar hak paten atas teknologi yang dimiliki OPPO.

"Kami akan menyelidiki apakah ada kemungkinan produsen lain yang mengklaim teknologi kami, seperti pada mekanisme kamera berputar dan teknologi pengisian daya VOOC Flash Charge, karena kami menemukan indikasi produsen yang mulai meniru paten kami," tambahnya

Baca juga:
Review: Oppo N1, Inovasi Kamera Putar dan Touch Pad
Spesifikasi dan Harga Oppo N1
Review: OPPO N1 Mini N5111, Versi Mini, Pertahankan Kamera Putar untuk Selfie

OPPO sedang menyelidiki kemungkinan produsen lain yang melakukan klaim akan teknologi yang merupakan inovasi OPPO. Hal ini terkait sikap OPPO yang sangat menghargai property intelektual right pada setiap produk, baik itu melalui sisi desain maupun inovasi. Apalagi, dalam mengembangkan satu inovasi saja, misalnya pada VOOC, OPPO memiliki 16 hak paten di dalamnya.

"Langkah terbaik untuk membeli produk kami melalui experience store dan toko yang menjual produk OPPO di wilayah indonesia. Kami sudah menyiapkan frontliner kami pada setiap toko tersebut untuk membantu dan memastikan produk yang dibeli masyarakat adalah asli," tambah Jet

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai OPPO Akan Usut Produsen Pelanggar Hak Paten di Desain dan Teknologi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OPPO Akan Usut Produsen Pelanggar Hak Paten di Desain dan Teknologi ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Pay Siap Dirilis Akhir Juni 2015

Tags :

Related : OPPO Akan Usut Produsen Pelanggar Hak Paten di Desain dan Teknologi