Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Sunday 15 March 2015

Menteri Yuddy Ajak Pegawai Negeri Sipil Dukung IMes

Menteri Yuddy Ajak Pegawai Negeri Sipil Dukung IMes - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Menteri Yuddy Ajak Pegawai Negeri Sipil Dukung IMes yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Menteri Yuddy Ajak Pegawai Negeri Sipil Dukung IMes, anda bisa menyimak artikel kami tentang Menteri Yuddy Ajak Pegawai Negeri Sipil Dukung IMes dibawah ini.

Menteri Yuddy Ajak Pegawai Negeri Sipil Dukung IMes

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, mengatakan agar bangsa Indonesia tidak hanya pandai menggunakan teknologi, tetapi juga harus pandai menciptakan teknologi. Hal itu dikatakan saat menghadiri peluncuran Indonesia Messenger (IMES) di Jakarta, Sabtu (28/02) lalu.

Dalam kesempatan itu, Menteri Yuddy mengapresiasi peluncuran iMes ini, dan menghimbau seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat menggunakan produk-produk nasional, seperti halnya iMes. Dikatakan, salah satu tugas ASN adalah membantu tumbuh dan berkembangnya dunia usaha di tanah air, sehingga investasi masuk, membuka lapangan kerja, dan pada gilirannya bisa mengurangi kemiskinan. "Marilah kita mencintai produk bangsa sendiri," imbuhnya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan iMes sebagai media sosial untuk mengintensifkan komunikasi. Hal ini dikarenakan iMes merupakan produk lokal dengan konten teknologi tinggi. "Menurut saya peluncuran iMes ini membanggakan, karena dibuat oleh putra putri indonesia, di tengah membanjirnya produk teknologi dari mancanegara ternyata kita mampu mengimbangi kemajuan teknologi informasi dengan menciptakan teknologi informasi atas karya putra putri indonesia sendiri, oleh karenanya maka wajib kita memberi dukungan,mempromosikan dan menggunakannya," ujar Yuddy.

Managing Direktor PT. Gobsindo Utama Sonny J. Tendean mengungkapkan rasa optimisnya bahwa produk yang ia ciptakan telah siap untuk bersaing dengan berbagai media sosial asing yang kini telah marak digunakan di Indonesia. "Produk kami dapat 'berbicara' di kancah persaingan media sosial karena selain mengusung konsep nasionalisme, iMes juga memiliki banyak keunggulan yang tidak didapatkan dari produk sejenis," ujarnya.

Dijelaskan iMes mampu mentransfer file hingga 250 MB ke sesama pengguna, grup contact yang mencapai 2.000 member dan memiliki konsep untuk mengkombinasikan chatting, tweet dan social network.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Menteri Yuddy Ajak Pegawai Negeri Sipil Dukung IMes. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Menteri Yuddy Ajak Pegawai Negeri Sipil Dukung IMes ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai MSI Luncurkan Jajaran Notebook Gaming, Termasuk GT80 Titan SLI

Tags :

Related : Menteri Yuddy Ajak Pegawai Negeri Sipil Dukung IMes