Berita Handphone Android + Harga Handphone Android + Spesifikasi Handphone Android + Review Handphone Android

Saturday 21 March 2015

Huawei P8 Bakal Rilis 15 April, Juga Unggulkan Layar dan Kamera

Huawei P8 Bakal Rilis 15 April, Juga Unggulkan Layar dan Kamera - Kali ini Arena Handphone akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Huawei P8 Bakal Rilis 15 April, Juga Unggulkan Layar dan Kamera yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei P8 Bakal Rilis 15 April, Juga Unggulkan Layar dan Kamera, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei P8 Bakal Rilis 15 April, Juga Unggulkan Layar dan Kamera dibawah ini.

Huawei P8 Bakal Rilis 15 April, Juga Unggulkan Layar dan Kamera

Hingar bingar ajang Mobile World Congress (MWC) beberapa waktu lalu tak membuat Huawei ikut ambil bagian di dalamnya, untuk memperkenalkan perangkat barunya. Pabrikan asal Tiongkok ini malah menyiapkan event sendiri, pada 15 April mendatang untuk mengenalkan Huawei P8.

Bukan hanya di sektor baterai, Huawei P8 disebutkan bakal mengunjuk kekuatan sisi kamera dan layar. Hal itu didapat dari petunjuk gambar teaser-nya, yang muncul di laman Weibo, seperti dilansir dari Pocket-Lint, (13/03).

Baca juga: Huawei P8 Siap Rilis April, Unggulkan Daya Tahan Baterai


Petunjuk pun mengarah pada harga yang terjangkau untuk smartphone flagship Huawei P8 tersebut, yang bisa dilihat dari efek laser di angka "8".

Sejauh ini didapatkan informasi bahwa Huawei P8 akan dikemas bersama layar 5,2 inci Full HD, chipset Kirin 930 dan memori RAM 3GB. Kameranya kemungkinan adalah kelas 13 MP, untuk bagian belakang. Menariknya lagi, disinyalir bodi unibodi dari Huawei P8 ini dirancang dengan sasis keramik.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Handphone mengenai Huawei P8 Bakal Rilis 15 April, Juga Unggulkan Layar dan Kamera. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Huawei P8 Bakal Rilis 15 April, Juga Unggulkan Layar dan Kamera ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Jumlah Transaksi Mega Bazaar di Tiga Kota Capai Rp660 Miliar Lebih

Tags :

Related : Huawei P8 Bakal Rilis 15 April, Juga Unggulkan Layar dan Kamera